Robbie Fowler Berharap Supporter The Reds Tetap Tenang

Image result for Robbie Fowler,
Robbie Fowler Berharap Supporter The Reds Tetap Tenang

Bola88.win- Legenda Liverpool, Robbie Fowler, meminta suporter The Reds yang melawat ke kota Roma untuk tidak melakukan balasan terhadap serangan yang menimpa Sean Cox pekan lalu. Selain itu, ia meyakini bahwa situasi di ibukota Italia tersebut terjamin aman dan terkendali.

Sebelum laga leg pertama pekan lalu, Sean Cox mendapatkan serangan yang brutal dan membuatnya terbaring koma hingga saat ini. Dua warga Roma yang tertuduh sebagai pelaku saat ini sedang menjalani pemeriksaan.

Skuat Roma sendiri memberikan respon terhadap aksi tersebut. Saat sesi latihan, para pemain menggunakan baju latihan yang bertuliskan 'Forza Sean' jelang laga leg kedua melawan Liverpool nanti.

Legenda AS Roma, Francesco Totti, telah meminta para suporter Roma untuk menunjukkan sikap fair play selama laga berlangsung. Dari pihak Liverpool, Fowler pun berharap para fans menjaga sikapnya saat berada di Roma.

"Semuanya mengatakan bahwa Sean adalah orang yang baik, dan saya tahu keluarganya sedang khawatir. Kami semua harus mendukung mereka, dan fans Liverpool bisa menghormatinya dengan sikap yang sempurna di Roma," ujar Fowler, seperti yang dilansir dari Football Italia.

Lebih lanjut, pria berumur 43 tahun tersebut menganggap keamanan di kota Roma akan tetap terjamin. Ia meyakini Liverpool telah melakukan banyak hal untuk memastikan keselamatan suporter dari kedua belah pihak.

"Saya yakin, dan sangat percaya, Liverpool telah melakukan semampunya untuk bekerja sama dengan pihak yang berwenang di Roma untuk menjamin keselamatan bagi kedua fans, dan saya menghargainya," tandasnya.

Berbicara soal laga leg kedua, Roma membutuhkan tiga gol dan tidak kebobolan kala bertemu Liverpool hari Kamis (3/5) mendatang. Seperti yang diketahui, Giallorossi saat ini sedang tertinggal dengan agregat 2-5.