Gerrard : Saya Percaya Liverpool Akan habisi Real Madrid di Final Nanti

Image result for Gerrard

Gerrard : Saya Percaya Liverpool Akan habisi Real Madrid di Final Nanti

Bola88.win - Legenda Liverpool, Steven Gerrard memercayai eks timnya tersebut memiliki kesempatan besar untuk meraih trofi Liga Champions jika berhasil melewati hadangan AS Roma. Menurutnya, Real Madrid saat ini sedang tidak dalam kondisi terbaiknya dan Liverpool pasti bisa memanfaatkan hal itu.

Gerrard menyoroti penampilan Madrid saat melawan Bayern di dua leg semifinal. Terbukti Bayern mampu membuat Madrid kelimpungan dengan menciptakan puluhan peluang.

Bayern memang gagal memaksimalkan banyak peluang tersebut. Tapi Gerrard percaya Liverpool tidak akan melakukan hal yang sama.

"Jika anda berpikir soal jumlah peluang yang dimiliki Bayern dalam dua leg, saya tidak bisa melihat Liverpool membuang peluang sebanyak itu," ungkap Gerrard

"Saya rasa Liverpool lebih efektif daripada Bayern Munchen dan jika peluang seperti itu tercipta di final maka saya berpikir Liverpool benar-benar bisa melukai mereka (Madrid)."

Sementara itu, Liverpool sendiri harus terlebih dahulu memastikan lolos ke final saat melawat ke kandang AS Roma dalam leg kedua semifinal, Kamis (3/5) dini hari WIB nanti. Liverpool memiliki keuntungan sendiri di laga tersebut lantaran unggul 5-2 di leg pertama.
First