Aresene Wenger Dikabarkan Akan Mengikuti Jejak MU


Image result for Arsene Wenger

Aresene Wenger Dikabarkan Akan Mengikuti Jejak MU

Bola88.win - Klub EPL, Arsenal nampaknya akan memberikan penghormatan terakhir kepada Arsene Wenger. Tim asal London Utara itu dikabarkan akan meniru langkah Manchester United dengan menamai salah satu tribun mereka dengan nama manajer mereka, Arsene Wenger.

Wenger sendiri bisa dikatakan menjadi ikon Arsenal selama dua dekade terakhir. Ia sudah menghantarkan The Gunners menjadi juara sejumlah kompetisi bergengsi, salah satunya trofi EPL Emas yang ia menangkan di tahun 2004 silam.

Namun dua minggu lalu, Wenger memutuskan untuk mundur dari jabatannya. Ia mundur setelah mendapat banyak kecaman seusai meriam London tampil mengecewakan musim ini.

 Wenger sendiri akan resmi pergi dari Arsenal pada akhir musim ini. Dan menurut laporan The Sun, pihak klub ingin memberikan penghargaan terakhir atas semua yang sudah dilakukan Wenger selama 22 tahun terakhir.

Menurut laporan tersebut, manajemen berencana akan mengubah salah satu nama tribun di Emirates Stadium. Untuk tribun mana yang akan diubah namanya masih menunggu rapat para dewan eksekutif Arsenal yang rencananya akan digelar minggu ini.

Rencana penamaan tribun itu akan digelar pada akhir pekan ini, di mana Arsenal akan melakoni laga kandang terakhir mereka melawan Burnley pada hari Sabtu (5/4) mendatang.

Langkah serupa pernah dilakukan Manchester United pada tahun 2011 silam. Mereka mengganti nama tribun utara mereka menjadi Sir Alex Ferguson Stand sebagai bentuk penghargaan atas 25 tahun pengabdian sang pelatih di Old Trafford.
Latest